Rabu, 30 Juni 2010

Tips Awet Muda

Tips Awet Muda

Tips Awet Muda yang akan saya posting ini untuk sekedar berbagi Tips dengan kawan-kawan. Setelah banyak diisi oleh postingan-postingan yang tidak berguna seperti Karenina Sunny Halim Juara Miss Indonesia 2009 yang ternyata tidak fasih berbahasa Indonesia dan Foto sayatan Silet Di tubuh Manohara, ada baiknya saya mengulas tentang Tips Awet Muda yang pasti akan berguna buat teman-teman semua..Hayooooo...sapa yang sudah tua?? hehehehe...

Tips Awet muda yang saya dapatkan dari hasil Googling ini adalah sebagai berikut:
1. Selalu Tersenyum dan berbahagia.
Umumnya seseorang akan tampak terlihat muda apabila dari wajahnya terpancar kebahagiaan dan senyuman yang menarik. Dan menurut pakar Kesehatan, senyum adalah salah satu cara merawat wajah secara alami karena Senyum adalah salah satu bentuk senam Wajah.
2. Rajin Berolahraga
Mungkin hal ini agak sedikit membingungkan tetapi Menurut Miriam E, Nelson PH.D, penulis buku Strong Women Stay Young yang memang meneliti pengaruh olahraga dan gizi pada tulang wanita di Tufts University School of Nutrition, Amerika. wanita umumnya mulai menyusut kepadatan tulang dan ototnya sekitar 40 tahun. Sebagian penyebabnya adalah karena kurang berolahraga. Tulang dan otot yang tidak dilatih memang mudah mengalami penyusutan.
3. Banyak Minum Air Putih
Kita semua tahu bahwa air putih sebenarnya memiliki manfaat yang sangat-sangat banyak buat Tubuh Manusia, walupun terkadang hal ini disepelekan. Air Putih dapat memperbaiki sel-sel Kulit yang sudah rusak akibat Usia. Nah mungkin inilah yang menyebabkan air putih dikatakan bermanfaat bagi tubuh manusia sebagai salah satu Tips Awet Muda.
4. Melakukan check up kesehatan
Seperti sebuah mesin, tubuh kita juga memerlukan perawatan yang baik supaya setiap orang bisa terus melakukan aktifitas dengan baik. Meskipun sekarang teman-teman merasa sehat, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara teratur tetap dilakukan. Dengan begitu, jika suatu saat timbul penyakit, walaupun masih dalam tahap gejala awal, bisa langsung terdeteksi sehingga penanganannya juga lebih cepat dan mudah.
5. Relaksasi
Belajarlah untuk rileks, karena berdasarkan penelitian yang dilakukan di Inggris, kecemasan bisa membuat wajah nampak menua dalam hitungan bulan. Tapi dengan belajar rileks dan mengelola stres dengan baik, wajah bisa nampak kembali muda.
6. Selalu Berpikir Positif
Pikiran yang positif akan selalu membuat kita terhindar dari masalah. Kita tahu bahwa masalah seringkali menjadi sebuah beban pikiran yang akan terus menjadi beban dalam kehidupan kita sehingga membuat diri kita terlalu banyak berpikir bahkan bisa menjadi stres. Inilah yang mempengaruhi penampilan Luar dari wajah kita.
7. Jangan terlalu banyak menggunakan Kosmetik
Mungkin inilah alasan mengapa wanita sering terlihat lebih cepat mengalam,i Penuaan daripada laki-laki. Ya kosmetik adalah salah satu penyebab wajah terlihat tampak lebih tua. Makanya buat kaum wanita berhati-hatilah dalam penggunaan kosmetik secara berlebihan.
8. Makanan Sehat dan Suplemen
Biasakan mengkonsumsi Makanan sehat dan suplemen untuk memaksimalkan Tips Awet Muda yang sedang anda jalani.

Tidak ada komentar: